Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Bangbang Polres Bangli sambangi Warga Binaan Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Bhabin Bangbang Polres Bangli sambangi Warga Binaan Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku

Hari ini Selasa 11/9/2018 Bhabinkamtibmas Sebagai Pengemban fungsi Binkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Desa binaannya memiliki kewajiban untuk selalu berada di tengah – tengah masyarakat dan mendekatkan diri dengan masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bangbang Polres Bangli Bripka I Wayan Sunarta menemui Dewa Made Merta Br. Bangbang kawan Desa Bangbang kecamatan Tembuku kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimas menyampaikan pesan – pesan dan himbuan kamtibmas agar menjaga persatuan dan kesatuan, cegah masuknya paham radikal, ingatkan keluarga bila meninggalkan rumah mematikan kompor dan api sisa dapur guna mencegah terjadinya kebakaran, dalam situasi cuaca hujan dan angin kencang waspadai pohon tumbang dan tanah longsor apabila ada orang yang gelagat mencurigakan berkaitan dengan keamanan lapor ke Polsek Tembuku melalui telp  0366 5955484.
Prebekel Desa Bangbang I Komang Sudiata SE setelah dikonfirmasi menyambut baik yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas telah mengarahkan warganya sehingga semakin hari semakin tinggi kesadaran masyarakat dibidang keaman.

Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan memang telah menjadi suatu kewajiban seorang Bhabinkamtibmas wajib selalu berada ditengah tengah masyarakat dan melakukan pendekatan dengan  masyarakat karena hal ini sangat efektif dan cepat dalam penyampian / himbuan kamtibmas kepada masyarakat, disisi lain metode ini merupakan sarana untuk mengetahui Informasi yang terjadi di masyarakat dan kedepan lebih tingkatkan lagi.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *