Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabikamtibmas Sambangi Kantor Desa dan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Bhabikamtibmas Sambangi Kantor Desa dan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silahturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aipda Made Wiraman Bhabin Desa Satra melaksanakan kunjungan ke kantor Desa untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan Perangkat desa. Kamis, (02/07).

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan, serta menyampaikan himbauan dengan diterapkannya new normal agar meningkatkan kewaspadaan dengan penyebaran pandemi virus corona agar rutin cuci tangan dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat” Ujar Aipda Made Wiraman.

I Nyoman Sudiksa Kadus Sanda desa Satra Mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan aparat terdepan Kepolisian didesa untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *