Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Belandingan Gotong Royong Bersama Warga

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Belandingan Gotong Royong Bersama Warga

Polda Bali,Polres Bangli,Polsek Kintamani.

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Bripka I Kadek Mertadana selalu dekat dengan masyarakat dan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, seperti ikut bergotong royong dengan warga masyarakat dalam pembangunan senderan Pura Bale Agung desa Belandingan, Kamis (27/9/2019).

Bripka I Kadek Mertadana ikut bergotong royong dengan warga melakukan pembuatan senderan pura di Desa Belandingan. Pembuatan senderan desa ini bertujuan untuk membuat taman di depan pura.

Kasi kesara Desa Belandingan Bapak I Ketut Geteh menyampaikan pembuatan Senderan kali ini diikuti warga sekitar sejumlah 15 orang dengan menggunakan dana desa.

Selain bergotong royong Bhabinkamtibmas berkesempatan juga untuk mendekatkan diri supaya lebih akrab dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang muncul bisa cepat diselesaikan.

Bripka I Kadek Mertadana menjelaskan, manusia tidak ada yang bisa hidup sendirian. Manusia tidak bisa memenuhi semua kebutuhan sendiri melainkan selalu membutuhkan orang lain. Sebagai makhluk sosial, kita memilik tetangga. Kita harus rukun dengan tetangga maupun masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Kintamani,Kompol I Putu Gunawan.S.H.,MH mengatakan ” Bahwa kegitan anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi tanggung jawabnya yang hrs selalu berada ditengah masyarakat, membantu masyarakat sehingga terciptanya keakraban antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta dpat tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Kintamani” ujar Kapolsek.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *