Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bersama Saling Mengingatkan, Bhabinkamtibmas Desa Daup Ajak Warga Disiplin Terapkan Prokes

Bersama Saling Mengingatkan, Bhabinkamtibmas Desa Daup Ajak Warga Disiplin Terapkan Prokes

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan perpanjangan tangan Polri yang ditugaskan langsung dimasing masing Desa diseluruh wilayah Indonesia. Sosok Polisi Desa ini bertugas untuk membina keamanan dan ketertibam masyarakat desa dimana Ia bertugas.

Namun dalam setiap langkah kecil seorang bhabinkamtibmas selalu membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Dengan harapan nantinya hasil yang dicapai lebih maksimal. Kerjasama ini diperlihatkan manakala Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Desa Daup An. Dewa Nyoman Saliawan di kantor desa daup. Pastinya sebagai bhabinkamtibmasnya keamanan menjadi topik utama.

Bagai mana tidak, mengingat Kab. Bangli terdaftar ikut dalam Pilkada serentak yang dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020 oleh KPU. Untuk itu sedari dini bhabinkamtibmas bersama seluruh tokoh masyarakat maupun masyarakat itu sendiri berharap agar nantinya pilkada secara umum dan khusususnya didesa daup dapat terlaksana dengan aman dan damai. Untuk itu Aipda I Dewa Nyoman Suyasa semakin gencar melaksanakan koordinasi guna harapan bahwasannya pilkada dapat berlangsung dengan aman. Terlebih dengan situasi pandemi saat ini, pastinya protokol kesehatan menjadi atensi, sehingga bukan keamanan saja yang menjadi prioritas, melainkan kesehatan masyarakat adalah yang utama.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *