Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Guna Situasi Tetap Kondusif.

Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Guna Situasi Tetap Kondusif.

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Kintamani. Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaananya, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sekaan Bripka I Nengah Subur pada hari Minggu 13/01/2019 melaksanakan sambang  Bertemu Warga Binaan An. I Nengah Tamat Tempekan Sati, Desa Sekaan, Kintamani, Bangli.

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang Bripka I Nengah Subur menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di Desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi”. ungkap Bripka I Nengah Subur

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol  I Putu Gunawan, SH., M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *