Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Di Pagi Hari, Polisi Laksanakan PH Pagi

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Di Pagi Hari, Polisi Laksanakan PH Pagi

Polda Bali-polres Bangli-Sat Lantas Setiap pagi anggota Sat Lantas Polres Bangli memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan beraktifitas l kantor maupun untuk.membeli keperluan rumah tangga ke pasar kidul Bangli.

Senin tanggal 12 Oktober 2020, Anggota Sat Lantas yang sudah terploting untuk menmpati PH pagi d Pasar Kidul Bangli memberika pelayalanan kepada masyarakat dqn menyebrangka masyarakat yang akan k pasar Kidul Bangli.

Kegiatan rutin ini ditujukan untuk melayani masyarakat pengguna jalan, menyebrangkan dan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wita sampai selesai

Kasat Lantas AKP I Ketut Sukadana S.H menerangkan, bahwa setiap hari kerja kepada anggota telah di berikan tugas rutin untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di setiap titik yang telah di tentukan.

“Kegiatan rutin ini untuk mengawali pelayanan pagi sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya di wilkum Polres Bangli,” ungkapnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *