Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Beri Pelayanan Secara Maksimal Polsek Susut Lakukan Pengaturan Pagi

Beri Pelayanan Secara Maksimal Polsek Susut Lakukan Pengaturan Pagi

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Sebagai anggota Polri harus memberikan pelayanan secara maksimal dan selalu berada ditengah – tengah masyarakat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung salah satunya dengan melaksanakan pengaturan pagi.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Nyoman Kencana bersama anggota Polsek Susut yang secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas dibeberapa titik sepanjang jalur di wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli. Senin pagi, (16/9).

 

Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P., SH.,  mengatakan bahwa Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat kerja maupun aktifitas lainya. Terlebih banyak anak sekolah melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolahnya masing-masing.

 

“Untuk itu Polsek Susut setiap pagi selalu melakukan pengaturan lalu lintas sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan dengan maksud untuk mengantisipasi adanya laka lantas dan membuat pengguna jalan merasa aman dan nyaman,” ujar AKP I Made Ariawan.

 

Lebih lanjut AKP I Made Ariawan menghimbau kepada pengguna jalan untuk terib berlalu lintas dengan mentaati peraturan lalu lintas dan utamakam keselamatan dalam berkendara serta gunakanlah helm SNI.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *