Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Melaksanakan Sambang Menjelang Hari Raya Nyepi Dan Pilgub

Babinkamtibmas Melaksanakan Sambang Menjelang Hari Raya Nyepi Dan Pilgub

Polda Bali Polres Bangli Polsek Tembuku.

Menjelang pelaksanaan hari raya nyepi dan pilgub babinkamtibmas Bripka I Dewa Nyoman Manik melaksanakan sambang kerumah I Wayan Sudira 52 tahun pada hari kamis tgl 8/3/2018 jam 12.00 wita di br. Dinas Penarukan, desa Peninjoan,KecamatanTembuku,Kabupaten Bangli.

“Kegiatan sambang yang dilakukan oleh babinkamtibmas adalah jalan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, supaya bisa menyampaikan pesan kamtibmas terutama menjelang hari raya Nyepi dan Pilgub, babinkamtibmas mengharapkan dalam pembuatan bentuk ogog ogoh jangan sampai menyerupai bentuk salah satu Paslon supaya tidak menimbulkan kesalah pahamaan dan tidak menimbulkan ganguan kamtibmas,”ucap Bhabinkamtibmas.

I Wayan Sudira selaku warga masyarakat menyambut baik pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Bhabinkamtibmas,”Saya ucapkan banyak -banyak trimakasih semoga dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat keamanan menjadi selalu damai dan tentram,”pesan I Wayan Sudira.

Kapolsek Tembuku Akp I Gede Sunjaya Wirya,A.H. menyampaikan, “Saya telah memerintahkan Babinkamtibms selalu aktif melakukan sambang untuk mencegah gangguan kamtibmas yang muncul dimasyarakat dan selalu berkordinasi dengan Perbekel,perangkat Desa, tokoh pemuda,tokoh adat dan tokoh Agama serta mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat yang ada di Desa binaannya agar kamtibmas tetap kondusif,”ujar Kapolsek Tembuku.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *