Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Desa Pengelumbaran Laksanakan Cipta Kondisi

Babinkamtibmas Desa Pengelumbaran Laksanakan Cipta Kondisi

Polda Bali, Polres Bangli – Pengamanan  merupakan salah satu   wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka mencegah dan menekan munculnya kejahatan.

Demikian halnya dalam mewujudkan keamanan di wilayah Desa Penglumbaran,Kecamatan Susut , Bhabinkamtimas desa penglumbaran Aiptu I Wayan Kempel, bersama-sama anggota staf polsek susut di pimpin oleh Waka Polsek Susut.

Pada hari Selasa  tanggal 4 Juni 2019, dari pukul 08.49  wt s/d selesai telah melaksanakan Cipta Kondisi di jalan umum jurusan tampaksiring -kayuambua, Desa Penglumbaran,Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, dengan hasil tidak ditemukan penyimpangan seperti bawa barang terlarang, sajam, Narkoba dan yang lainnya.

Kapolsek Susut,  AKP I B Ketut Kariawan, SH menekankan pada tiap kesempatan kepada seluruh personilnya terutama Bhabinkamtibmas “agar selalu berada di tengah masyarakat guna terjalin komunikasi yang aktif dan terciptanya kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat sehingga dapat  dirasakan oleh masyarakat “, ujar Kapolsek Susut.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *