Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Awali Aktifitas Pagi Dengan Pelayanan Kepada Masyarakat

Awali Aktifitas Pagi Dengan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polda Bali, Polres Bangli – Pada   hari Sabtu tanggal 14/12/2019 mulai jam 06.30 wita sampai dengan jam 07.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, Polsek Bangli Brigadir I Nengah Padmayasa melaksanakan giat pengaturan arus Lalulintas atensi Potensi Gangguan ( PH ) bertempat di ST. Kantor Pos Bangli, Jln Kesumayuda, Bangli

Promoter yang salah satu penjabarannya adalah meliputi giat- giat rutin dipagi hari guna mengantisipasi laka lantas, mogok atau macet, terjadinya gangguan kamtibmas, menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas agar tetap kondusif yang dituangkan dalam bentuk kegiatan gatur arus lalulintas, atensi potensi gangguan (PH ) yang dilakukan oleh seluruh personel Polri saat mengawali tugas dipagi hari.

Dalam menindak lanjuti program kerja tersebut, anggota Polsek Bangli, Polres Bangli beserta jajarannya dibawah kendali Padal masing-masing melaksankan gatur pagi dipos masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa. Bunutin disamping melaksanakan tugas rutin turun ke Desa binaanya juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas di pagi hari membantu pejalan kaki yang menyebrang dan pengguna jalan lainnya,  sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dan arus lalulintas menjadi lancar.

Seperti yang sering disampaikan oleh Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata dalam arahan beliau saat apel pagi, bahwa giat Gatur pagi (PH)  merupakan kegiatan rutin dilaksanakan personil Polsek Bangli karena merupakan salah satu penjabaran dari program Keamanan, ketertiban dan kelancaran arus Lalulintas.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *