Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Atensi Kemacetan Lalulintas, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Amanka Giat Sholat Jumat di Depan Masjid Al Mujahirin Kintamani

Atensi Kemacetan Lalulintas, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Amanka Giat Sholat Jumat di Depan Masjid Al Mujahirin Kintamani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat di depan Mesjid Al Muhajirin Desa Kintamani, sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Jumat. (11/10/2019).

Di sela giat tersebut Bripka Putra Menyampaikan Bahwa “Pengaman Sholat Jumat bertujuan untuk memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat  yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di masjid Almuhajirin Kintamani, demikian pula pengamanan tersebut dilaksanakan untuk menghindari terjadinya suatu tindak pidana kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, juga untuk mengurangi terjadinya kemacetan arus lalu lintas diseputaran Mesjid Al Muhajirin Kintamani”. Ungkap Putra.

Saat di komfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka., S.H. M.H.,  menyampaikan bahwa “Seorang Bhabinamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian di tingkat Polsek, maka dari itu Bhabinkamtibmas Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaanya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat resmi, atau pun kegiatan keagamaan, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian” Ucap Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *