Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Atensi Giat Keagamaan, Personil Bhabin bersama Anggota Unit Sabhara Polsek Susut Polres Bangli Hadir Berikan Pengamanan

Atensi Giat Keagamaan, Personil Bhabin bersama Anggota Unit Sabhara Polsek Susut Polres Bangli Hadir Berikan Pengamanan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Menjaga keamanan dengan memberikan pengamanan kegiatan keagamaan seperti persembahyangan di Pura Penataran Adat Demulih Desa Demulij dilakukan oleh Personil Unit Sabhara Polsek Susut  dan Bhabinkamtibmas  Desa Demulih bersama  Pecalang.

Hal tersebut disampaikan oleh Personil Unit Sabhara Polsek Susut yang merupakan bagian dari Polres Bangli, Aiptu Wayan Saputrayasa saat melakukan pengamanan bersama Personil Unit Sabhara dan Pecalang adat   dalam kegiatan keagamaan Persembahyangan serangkaian hari Buda Wage Pahang atau hari penelas galungan di pura Penataran Adat Demulih, Desa Demulih, Kec. Susut  – Bangli.

“Bersama Bhabin dan Pecalang,  melakukan pengamanan serta laksanakan dialogis  dalam  Rangkaian  kegiatan persembahyangan hari Buda Wage Pahang yang sedang berlangsung, dan saat ini dilaksanakan persembahyangan bersama seluruh warga Demulih, ” kata Aiptu Wayan Saputrayasa, Rabu Malam (28/8/19),

Diungkapkan oleh Kapolsek Susut Akp I Made Ariawan P., SH., bahwa memberikan pengamanan dan penjagaan kegiatan keagamaan merupakan wujud peran serta aktif personil Polsek bersama Bhabinkamtibmas diwilayah desa binaannya.

“Menjaga toleransi dengan memberikan pengamanan bagi kegiatan keagamaan warga didesa merupakan  hal positif yang harus ditingkatan karena sejalan dengan kebijakan Kapolri yang harus didukung oleh kewilayahan, “kata Akp Made Ariawan P., SH.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *