Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Arahan kepada anggota sebelum pelaksanaan tugas

Arahan kepada anggota sebelum pelaksanaan tugas

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Reskrim.

Sebelum melaksanakan tugas penyelidikan di masing masing wilayah kanit 1 Sat reskrim Iptu I Nengah Sarjana seijin Kasat Reskrim Polres Bangli AKP. ANDROYUAN ELIM, S.I.K,M.H. memberikan arahan kepada anggota opsnal Sat Reskrim Polres Bangli.

Kanit 1 Sat Rerkrim memberikan arahan tentang rencana tugas yang akan dilaksanakan anggota opsnal guna menyamakan persepsi dan cara bertindak dilapangan sehingga tidak ada keraguan dan kesalahan dalam bertindak.

Dalam pelaksanaan tugas agar dilakukan dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab dan tetap menjaga sopan santun, humanis, hindari, sikap arogan dan jaga keselamatan diri masing-masing guna kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan dan selain itu juga kanit 1 Sat Reskrim mengingatkan anggota agar tepat waktu dalam setiap kegiatan sehingga tidak menjadi teguran dari pimpinan ” Jelas Iptu I Nengah Sarjana

Hal senada juga dikatakan Kasat Reskrim AKP. ANDROYUAN ELIM,S.I.K.,M.H. agar anggotanya tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan para kanit berkewajiban memberikan arahan dan penekanan tentang tugas yang akan dilaksanakan serta dilakukan evaluasi setelah pelaksanaan tugas , “ tegasnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *