Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Antisipasi Pelaku Kejahatan Wilayah hukum Polsek Susut

Antisipasi Pelaku Kejahatan Wilayah hukum Polsek Susut

Polda Bali, Polres Bangli – Jajaran Unit Opsnal Reskrim Polsek Susut Polres Bangli melaksanakan kring serse di tempat rawan kejahatan guna menekan angka kriminalitas.

Unit opsnal Reskrim Polsek Susut Polres Bangli di lakukan pada hari Kamis tanggal  12/7/2019, pukul 05.30 Wita di lakukan Oleh anggota unit opsnal  ke tempat tempat rawan terjadinya kejahatan yang ada di kawasan wisatawan, pertokoan dan tempat ngumpulnya anak anak muda saat malam hari guna menciptakan situasi keamanan kondusif agar situasi keamanan dan kerawanan di masyarakat bisa di cegah secara dini dan kegiatan masyarakat berjalan lancar  karna mengingat banyaknya masyarakat masih melakukan kegiatan di malam hari.

Kanit  Reskrim Polsek susut Polres Bangli IPDA Suyasha menekankan kepada anggotanya maka masalah keamanan  menjadi tanggung jawab  kita bersama sama, Polri dalam meningkatkan pelayanan keamanan untuk menjadi Polri yang modern, profesional dan terpercaya.

Dengan adanya   kring serse di tempat tempat rawan tersebut tercipta rasa aman  dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada dan mau bekerja sama menjaga keamanan. Hal tersebut berkat kerja keras pihak  kepolisian dalam menciptakan keamanan dan kegiatan tersebut bisa menekan angka kriminalitas dan Keamanan wilayah hukum Polsek Susut Polres Bangli yang kondusif.

Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P. SH., setelah di konfirmasi menyatakan bahwa” Kegiatan kring serse  opsnal Unit Reskrim Polsek guna  memberikan peningkatan keamanan kepada masyarakat agar secara bersama sama jaga keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Susut Pokres Bangli”, ujar kapolsek susut.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *