Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Antisipasi Kemacetan Personil Polsek Tembuku Malaksanakan Kegiatan Gatur Pagi

Antisipasi Kemacetan Personil Polsek Tembuku Malaksanakan Kegiatan Gatur Pagi

Polda Bali, Polres Bangli,Polsek Tembuku- Guna mewujudkan Kamtibcar Lantas serta untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat, Polsek Tembuku menyebar anggotanya ke tempat-tempat rawan dan simpul jalan. Para petugas disebar untuk melakukan pengaturan dijalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Personil polisi pada pagi hari.

Kegiatan Gatur/PH pagi Dilaksanakan Oleh Personil Sabhara Polsek Tembuku Aiptu Sang Nyoman Puspadana bersama dua orang anggota Polsek Tembuku di simpang empat Tembuku, Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, hari Senin,(17/02/2020) dimulai pukul 06.00 s/d 07.30 Wita, agar aktifitas masyarakat dapat terlayani di pagi hari terutama pemakai jalan baik pengendara yang melewati Simpang Empat Tembuku maupun para pejalan kaki sehingga mereka aman dan lancar.

Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan “Penempatan personil ditengah-tengah masyarakan melaksanakan pengaturan pada pagi untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari-hari, yang tentu mempergunakan fasilitas jalan disamping itu perlu pengguna jalan lebih tertib dan berhati-hati untuk menghindari akan terjadinya laka lantas.” Ungkap AKP I Nengah Sukerta.

“Semua kegiatan Ph atau Gatur pagi dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tembuku sesuai dengan Lokasi berdasarkan Surat Perintah serta langsung dikendalikan oleh Pawas atau Padal sehingga kegiatan pengaturan berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku guna mewujudkan Polri yang promoter.”Tambah Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *