Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Anak – Anak SDN Pulang, Bhabinkamtibmas Berdiri di Jalan

Anak – Anak SDN Pulang, Bhabinkamtibmas Berdiri di Jalan

Polda Bali-Polres Bangli/Polsek Kintamani, Saat Bel tanda pulang Sekolah berbunyi adalah waktu yang paling di tunggu – tunggu oleh anak – anak murid, karena saking ingin cepatnya pulang kerumah kadang mereka langsung berlarian tanpa mempedulikan sekitarnya. inilah yang membuat Kehadiran Polri untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu seberangkan anak sekolah di jalan raya.

Seperti yang terlihat  Sabtu (01/02), Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Polsek Kintamani Aipda I Nengah Wana Wasa, melaksanakan kegiatan pengaturan, menyebrangkan anak – anak SDN Sekardadi dan Masyarakat sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman dan lancar dan juga memberi rasa aman untuk anak – anak yang pulang sekolah.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Kintamani terhadap masyarakat khususnya pada jam pulang sekolah dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap hari arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH. MH.mengatakan “Bhabinkamtibmas harus sering turun ke Desa dan bertemu dengan masyarakat sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptakan situasi yang aman, tertib dan lancar, Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat,” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *