Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Bhabin Desa Lembean Aktif Berikan Himbauan Kamtibmas ke Warga Binaan

Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Bhabin Desa Lembean Aktif Berikan Himbauan Kamtibmas ke Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif  maka, Bhabinkamtibmas Desa Lembean Polres Bangi Aipda Sugiarta melaksanakan giat Sambang ke warga an I Wayan Rata diwilayah Binaan Desa Lembean Kecamatan Kintamani, Kabupten Bangli. Minggu, (08/09).

Kegiatan  Sambang merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Sambang kali ini dilaksanakan di Rumah warga, dalam kegiatan sambang tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikann pesan kamtibmas,

Agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya dan hindari prilaku prilaku yang dapat menggangu situasi kamtibmas.

Warga masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas dan  mengucapkan, terima kasih atas pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas,dan akan menaati himbauan dari bhabin dan akan ikut menjaga situasi  kamtibmas agar tetap kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kintamani  I Made Raka Sugita ,S.H.,M.H setiap apel pagi selalu memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas, “Agar selalu mendekatkan diri dengan cara Sambang maupun kegiatan lain dengan masyarakat  dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan ” ungkap Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *