Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Melaksanakan Patroli Dan Atensi Giat Masyarakat Pada Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

Melaksanakan Patroli Dan Atensi Giat Masyarakat Pada Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif unit Sabhara melaksanakan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatannya.

Pada hari Kamis (25/7/2019) pukul 22.40 wita unit Sabhara Polsek Susut Aiptu I Wayan Saputrayasa bersama 2 personil lainnya dengan menggunakan kijang 902 melaksanakan patroli pada jalur utama Susut dan sasar Pemukiman.

Bersamaan dengan pelaksanaan patroli unit Sabhara melakukan pemantauan serta sambangi kegiatan masyarakat seperti yang terlihat berupa kegiatan lomba mancing di Banjar Susut Kaja Desa Susut serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat  untuk meningkatkan kewaspadaan dan menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan, karna menjaga Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.

Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P., SH., tidak pernah berhenti dan mengarahkan anggota untuk selalu meningkatkan patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian serta

pelaksanaan patroli yang dilaksanakan unit Sabhara untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Susut.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *