Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sambang ke Wilayah Binaan Bhabin Desa Undisan Polres Bangli Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang ke Wilayah Binaan Bhabin Desa Undisan Polres Bangli Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Giat sambang merupakan kewajiban dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

Rabu tanggal 3 Juli 2019,  pukul 10. 00 wita Bhabinkamtibmas  Desa Undisan Jajaran Polres Bangli Aiptu IMade Suartha Nrp. 61160665, melaksanakan giat  sambang di undisan klod, dirumah IKetut Edi umur 53 tahun pekerjaan pengrajin bunga imitasi alamat undisan klod Desa Undisan Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli.

” Pada Kesempatan tersebut saya selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta dalam memuat kerajinan ingat jaga kwalitas supaya konsumen puas, dan akan bertambah peminatnya, ” Ujar Aiptu IMade Suartha.

Di tempat terpisah,Kapolsek Tembuku Akp INengah Sukerta,  menyampaikan bahwa. ” Kegiatan  Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya,” Pungkas Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *