Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman Dan Damai Polres Bangli Bersinergi dengan TNI Laksanakan Patroli Gabungan

Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman Dan Damai Polres Bangli Bersinergi dengan TNI Laksanakan Patroli Gabungan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Sabhara, -Guna memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat menjelang pemilu 2019, Polres Bangli laksanakan patroli gabungan TNI-Polri, Selasa, Rabu (17/4/2019).

Kegiatan Patroli bersama ini digelar oleh Personil Gabungan Polres Bangli dan TNI dengan menggunakan kendaraan truk Dalmas dengan melibatkan 12 (dua Belas) anggota gabungan fungsi dari Polres Bangli dan 10 (sepuluh) anggota RAIDER 900 dr TNI yang dipimpin langsung oleh KBO Bag Ops Polres Bangli, IPTU Sang Putu Kayun.
Dimana kegiatan patroli tersebut menyasar beberapa TPS di wilayah Kintamani diantaranya didaerah Songan A, B dan Kedisan dan hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan pemungutan suara pemilu 2019.

” Ini dilakukan untuk memastikan Pemilu 2019 yang aman, Nyaman dan damai, serta mengecek kesiapan pengamanan pada tahapan Pemilu,” Jelas Kasat Sabhara AKP I Dewa Gede Oka, S.Sos .,S.H., M.H.

“ Dengan dilakukanya kegiatan seperti ini diharapkan kedepan Sinergitas antara Polri dan TNi akan lebih baik lagi dan tambah harmonis serta hubungan silaturahmi terus berjalan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dimasyarakat dan yang tak kala pentingnya untuk mewujudkan soliditas dan solidaritas yang tinggi antar institusi dan sudah tentu dalam pesta domokrasi kali ini agar berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk, “ Harapnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Kapolres Bangli Akbp Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H. Bahwa. “ Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga Proses Pemungutan Suara diwilayah kabupaten Bangli dapat berjalan dengan aman dan damai serta Memberi Motivasi kepada Personil didalam mengamankan TPS, “ Kata Kapolres Bangli

Salam Tri Brata….

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *