Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Jelang Pilgub 2018, Bhabin Desa Kutuh Polres Bangli Melaksanakan Giat Sambang Ke Rumah Warga.

Jelang Pilgub 2018, Bhabin Desa Kutuh Polres Bangli Melaksanakan Giat Sambang Ke Rumah Warga.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusip tentunya di perlukan kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang meliputi prangkat adat maupun Dinas, tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh warga binaan guna menjaga situasi desa yang tetap kondusif.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas Pada Hari Jumat 1/6/2018 Bhabinkamtibmas Desa Kutuh Jajaran Polres Bangli  Aiptu Gede Sumarajaya melaksanakan sambang ke rumah  I Nyoman Latra warga Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.
Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak seluruh warga bináannya, ” turut berpartisipasi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang Pemilukada 2018 dan diharapkan warga mau memberikan informasi sekecil apapun yang ada di lingkungan desa yang mengarah kepada gangguan kamtibmas sehingga bisa di lakukan langkah-langkah preventif, ” Ujar Aiptu Gede Sumarajaya.
Kegiatan sambang tersebut mendapat sambutan positif dari warga masyarakat I Nyoman Latra mengucapkan, ” terimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas telah berkunjung kerumah warga dan memberikan masukan agar kegiatan sambang ini supaya rutin dilakukan, ” Ucap I Nyoman Latra.
Kapolsek kintamani Kompol I Putu Gunawan SH.MH. selalu mengingatkan kepada seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas untuk, ” harus berada di tengah -tengah masyarakat sehingga memproleh informasi dari masyarakat terkait dengan kamtibmas supaya dapat di lakukan langkah-langkah pencegahan demi terciptanya kamtibmas yang kondusip, ” Pungkas kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *