Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Polsek susut laksanakan Blue Light Patrol untuk meniadakan gangguan keamanan.

Polsek susut laksanakan Blue Light Patrol untuk meniadakan gangguan keamanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek susut
Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Piket Polsek susut Polres Bangli Gelar dan laksanakan Patroli Blue Light di malam hari dengan sasaran tempat fasilitas Umum wilayah susut Bangli.

Kegiatan dengan gelar Blue light Patrol ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek susut dari 3C dan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Patroli malam hari ini Selasa 29/08/2023 pukul 20.00 Wita sampai selesai dilakukan personil Piket Polsek susut dipimpin Kanit Reskrim Polsek susut IPDA i Nyoman subamia dengan 2 personil.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari dimana dilaksanakan di tempat dan jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Kanit reskrim Polsek susut berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, tongkrongan anak muda mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.

“Dengan kami melakukan patroli di seputaran wilayah susut diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan aman maupun situasi perkantoran dan tempat publik dapat terpantau dan situasi kamtibmas dapat terkendali”, ucap IPDA I Nyoman Subamia

Kapolsek susut AKP I Nyoman Edi Suwarya S.H.,M.H mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek susut dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan dengan mempergunakan kendaraan dengan lampu biru untuk memberikan rasa aman di masyarakat maupun meniadakan niat orang untuk melakukan tindak pidana maupun pelanggaran”,ucap AKP Edi Suwarya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *