Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Unit Intelkam Intensifkan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat Guna Cegah Penyebaran Covid-19 di Kab. Bangli

Unit Intelkam Intensifkan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat Guna Cegah Penyebaran Covid-19 di Kab. Bangli

BANGLI – Selain program vaksinasi yang terus digalakkan pemerintah sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) masyarakat, langkah antisipasi lainnya juga dilakukan guna menekan/meniadakan peningkatan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Bangli.

Upaya pencegahan dimaksud dilakukan oleh Unit II Sat Intelkam Polres Bangli dengan malaksanakan kegiatan Preemtif, Preventif dengan harapan penerapan prokes dapat menjadi budaya ditengah pandemi saat ini yang masih terjadi.

Salah satu kegiatan preemtif yang dilakukan pada hari Minggu, (17/04) 2022, dimana disela-sela tugasnya, personil Unit II Sat Intelkam tetap intens memberikan edukasi kepada salah satu masyarakat yang dijumpai guna diajak untuk berperan aktif dalam penerapan prokes baik di lingkungan keluarga maupun dilingkungan Banjar.

Disisi lain masyarakat menyambut baik himbauan dari pihak Kepolisian dengan harapan pandemi Covid-19 cepat berlalu dan aktifitas masyarakat maupun perekonomian dapat kembali normal.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *