Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Belantih Himbau Warganya Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Desa Belantih Himbau Warganya Patuhi Prokes

Polda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Bhabinkantibmas desa Belantih Brigadir Made Rupawan melaksanakan pendisiplinan 3M Prokes sebagai peningkatan kepatuhan dan kedisiplinn warga dalam menerapkan protokol kesehatan. Selasa, (15/12).

Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali bhawasannya setiap kegiatan diawali dengan penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona di desa Belantih terlebih jelang penyambutan Tahun Baru. Warga diwajibkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktifitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai hal berkaitan dengan 3M Prokes dan disiplin yang tidak boleh kendor dalam menangani Virus Corona.

Adapun I Wayan Murba sebagai warga desa Belantih menyampaikan “penggunaan masker dapat melindungi diri dan mencegah orang lain tertular dari virus, disiplin diri adalah poin terpenting untuk melindungi diri dan menghindari penularan virus ini serta disiplin protokol kesehatan kami laksanakan sesuai imbauan pemerintah. Terima kasih bapak bhabin telah membantu kami meningkatkan disiplin warga.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *