Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas Polri dengan TNI Amankan Kegiatan Rekapitulasi di Kantor Camat Kintamani

Sinergitas Polri dengan TNI Amankan Kegiatan Rekapitulasi di Kantor Camat Kintamani

Polda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Demi kelancaran dan keamanan jalannya rekapitulasi Pemilihan Kepala Daerah di Bangli tahun 2020, meminimalisir gangguan Kamtibmas lainnya sehingga perlunya pengamanan dari TNI maupun Polri.

Sabtu (12/12/ 2020) Personil Polsek Kintamani Bripka Gusti Alit bersinergi dengan Anggota TNI Danramil Kintamani laksanakan pengamanan rekapitulasi surat suara dari masing – masing Desa di wilayah Kintamani dalam rangka Pilkada Bangli tahun 2020 serta berikan himbauan dalam penerapan Protokol Kesehatan. Kegiatan Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya situasi yang aman dan lancar sehingga tidak terjadi hal – hal gangguan Kamtibmas terkait berlangsungnya kegiatan rekapitulasi di Kantor Camat Kintamani.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Sutarjana S.Sos. M.A.P mengatakan ” Dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat, diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *