Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Songan A Sambangi Kantor Desa Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas Terapkan Prokes

Bhabinkamtibmas Desa Songan A Sambangi Kantor Desa Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas Terapkan Prokes

Polda Bali, – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa maka melalui kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bripka I Komang Mertayasa SH berkunjung ke kantor Desa Songan A, Kecamatan kintamani guna mempererat jalinan tali silaturahmi sekaligus kordinasi dengan sekdes a.n I Jero Sentana. Senin, (24/08).

Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah desa songan A,dalam sambangnya bhabin juga mengajak perangkat desa untuk bersama2 menjaga situasi kamtibmas didesa.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam pelaksanaan tugas sebagai bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat” ucap Bhabinkamtibmas.

Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan merupakan perintah langsung serta dukungan dari Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H “Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan nyaman di desa binaan” ucap Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *