Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Event Internasional GFNY Polsek Tembuku Memasang Rambu Petunjuk Arah

Event Internasional GFNY Polsek Tembuku Memasang Rambu Petunjuk Arah

Polda Bali, Polres Bangli  – Untuk mensukseskan dan menjamin kelancaran Event GFNY ( Gran Fondo New York ) yaitu rangkaian event Balap Sepeda Seri Dunia (World Series). Polri khusunya Polsek Tembuku sedini mungkin melaksanakan langkah antisipasi demi amannya kegiatan tersebut.

Terkait dengan Event tersebut Kapolsek Tembuku   AKP I Nengah Sukerta selaku Pimpinan dipolsek Tembuku  bersama Anggota Polsek  Tembuku  memasang  Spanduk  atau rambu Petunjuk arah  pada simpul Jalan atau persimpangan di wilayah Kecamatan Tembuku  tepatnya di Simpang Empat Bangbang  Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli  Sabtu,(22/02/2020) pagi.

“Kami memasang rambu penunjuk arah jalan / route, merupakan wujud pelayanan polri kepada masyarakat, sehingga kegiatan GFNY yang bersekala Dunia dapat berlangsung dengan aman dan nyaman, meskipun di sepanjang jalan terutama pada persimpangan telah ditempatkan personil akan tetapi rambu petunjuk arah sangat penting agar para peserta tidak harus turun dan bertanya yang dapat menghambat perjalanan mereka. “Ungkap AKP Sukerta.

 “Dengan pemasangan Spanduk Petunjuk arah  atau rambu tersebut diharapkan masyarakat Tembuku dan sekitarnya juga mengetahui kegiatan Event  dunia ini, sehingga nantinya masyarakat bisa memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan prioritas selama kegiatan berjalan sehingga  Bali khususnya Kabupaten Bangli tetap menjadi tujuan wisata nyaman damai serta mempunyai kenangan yang terbaik bagi para perserta terutama perserta dari luar Negeri, “Kata  Kapolsek Tembuku.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *