Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Megibung Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Megibung Bersama Warga

Polda Bali – Polres Bangli -Polsek Kintamani. Di Bali kegiatan Adat , Budaya dan Agama begitu lekat dengan kehidupan masyarakat di Bali. Begitu juga dengan yang namanya Megibung. Megibung adalah Kegiatan makan secara bersama sama dalam satu wadah atau tempat untuk dinikmati secara berkelompok .

Bhabinktibmas Desa Sekardadi Aipda I Nengah Wana Wasa bersama Pecalang,warga dan juga Kasat Lantas dan Kanit Lantas mengikuti Megubung Bersama di balai banjar desa sekardadi. Megibung dilaksanakan usai kegiatan mecaru desa. Rabu, (15/01).

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugits.SH. MH.dalam setiap arahannya beliau selalu menekankan. Pelayan Prima kepada masyarakatnya,Dengan Pelayan tersebut ada kepuasan tersendiri yg dirasakan,sehingga Polri semakin dicintai dan diharapkam kehadirannya dikala masyarakat membutuhkannya”.Dengan kehadiran Polri membuat Warga Masyarakat merasa senang.

Kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat diharapkan membuat Polri semakin dicintai Masyarakat dan dalam pelaksanaan tugasnya semoga dalam jangka panjang Polri manunggal dengan Rakyat.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *