Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Sat Intelkam Polres Bangli Jalin Silaturahmi dengan ketua PHDI Bangli

Sat Intelkam Polres Bangli Jalin Silaturahmi dengan ketua PHDI Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Rasa aman adalah harapan dan kebutuhan setiap orang. Masyarakat akan nyaman menjalankan aktifitas sehari-hari apabila lingkungan sekitarnya telah aman, namun demikian terciptanya keamanan tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari masyarakat untuk membantu tugas-tugas Polri di lapangan.

Kab. Bangli yang merupakan Kabupaten yang penduduknya dominan bergama Hindu dan sebagian ada beragama Islam dan Kristen, sampai saat ini kerukunan antar umat cukup harmonis tidak pernah terjadi permasalahan yang bernuansa Sara dan selama ini situasi wilayah setempat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, pada tanggal 29 Desember 2019 Unit V Sat Intelkam Polres Bangli bersilahturahmi dengan Ketua PHDI Kab. Bangli I NYOMAN SUKRA, dimana pada kesempatan tersebut mengharapkan kerja sama yang baik guna cegah tangkal Gangguan Kamtibmas dan pada setiap pertemuan dengan warga agar disampaikan agar tidak mudah terpancing / terpengaruh terhadap orang yang ingin mengembangkan faham Radikalisma demi tetap tegaknya NKRI.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *