Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Ajak Kepala Lingkungan Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Babinkamtibmas Ajak Kepala Lingkungan Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama melaksanakan sambang dialogis dengan Kepala Lingkunga (Kapling) Sedit, untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas pada hari Selasa 15 Oktober 2019.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas meminta kepada warga masyarakat Lingkungan Sedit melalui Kapling Sedit untuk bisa membantu Polri yaitu bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

“Mengimbau kepada warga Lingkungan Sedit untuk bisa membantu bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Kelurahan Bebalang dan Kecamatan Bangli tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif,” imbau Aipda Dama.

Sementara itu Kapling Sedit I Made Sujana Arta menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Polsek Bangli yaitu Bhabinkamtibmas yang telah bekerja sama dan selalu berkoordinasi dalam hal menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata menerangkan bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga Desa binaannya, serta jalin kerjasama dengan komponen masyarakat dalam menjaga kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bangli Polres Bangli dapat selalu terjaga,” terang Kapolsek Bangli.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *