Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Wujudkan Situasi Aman, Satuan Sabhara Polres Bangli Laksanakan Patroli ke Pertokoan Alfamart

Wujudkan Situasi Aman, Satuan Sabhara Polres Bangli Laksanakan Patroli ke Pertokoan Alfamart

Polda Bali – Polres Bangli – Pada hari rabu tanggal 9 oktober 2019, pukul 19.30 Satuan Sabhara Polres Bangli yg dipimpin Bangli 92 melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan Kab. Bangli, dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran toko Alfa Mart yang ada di seputaran kota Bangli.
Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Sabhara telah menyampaikan himbauan  kepada  pegawai toko Alfamart agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pegawai utamanya pada jam rawan dan segera berkoordinasi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian jika mendapati tindak kejahatan.
Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan himbauan agar mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.
Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH., “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah kabupaten Bangli “ujarnya.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *