Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Wujud Yanmas Jajaran Polsek Tembuku Polres Bangli Laksanakan Pelayanan Pos/PH Pagi

Wujud Yanmas Jajaran Polsek Tembuku Polres Bangli Laksanakan Pelayanan Pos/PH Pagi

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku,  -Melaksanakan Pos atau gatur pagi dan  kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat merupakan kewajiban, Simpang empat Tembuku desa Tembuku Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli merupakan salah satu Pos PH pagi yang telah ditetapkan di wilayah Tembuku.

Disamping arus lalulintas sewaktu -waktu  cukup ramai  juga sebagi akses jalan Bangli -Karangasem, sehingga perlu kahadiran Polri untuk menyeberangan masyarakat sekitar untuk aktifitas sehari-hari  menuju pasar Tembuku dan juga pemakai jalan lainnya yang melawati jalan tersebut.

Sehingga  pada hari Selasa,(07/08/2018) pukul 06.00 s/d 07.45  wita, Dipimpin Kanit Sabhara  Polsek Tembuku Jajaran Polres Bangli Aiptu I Nyoman  Sukastra  bersama 3 orang  anggota  Polsek  Tembuku  telah melaksanakan kewajibannya melaksanakan Pos pagi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Dengan kegiatan menyeberangkan  masyarakat ke Pasar atau keluar pulang pasar  dan juga  mengatur arus lalu lintas sehinga tercipta keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas di simpang empat Tembuku disamping itu selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan supaya mematuhi aturan lalu lintas sehingga meminimalkan Kecelakaan Lalu lintas, ” Ujar Aiptu I Nyoman  Sukastra.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta   mengatakan. ” pelaksanaan  Ph pagi  wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polsek Tembuku  terutama pada pagi dan suang hari, sehingga  situasi tetap terjaga  hal tersebut sebagai wujud  pelayanan kepada masyarakat guna  terciptakan situasi yang aman, tertib dan kelancaran  lalulintas serta meminimalkan pelanggaran lalu lintas dan juga  memberikan pesan Kamtibmas  kepada pemakai jalan untuk selalu berhati hati agar selamat di tempat tujuan, ” Ungkap Kapolsek Tembuku.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *