Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Wujud Pelayanan kepada Masyrakata Polsek Tembuku Polres Bangli Laksanakan PH Pagi

Wujud Pelayanan kepada Masyrakata Polsek Tembuku Polres Bangli Laksanakan PH Pagi

Polda Bali, Polres Bangli-Polsek Tembuku, Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama PH pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian Uniform atau seragam dinas.

Jumat, (04/10/2019) dari pukul 06.30 s/d pukul 07.30 Wita, jajaran Kepolisian Sektor Tembuku, Polres Bangli melaksanakan PH pagi di titik-titik rawan Laka Lantas . Pelaksanaan PH pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

PH pagi/Pos pagi hari ini dilaksanakan oleh Kanit Lantas Aiptu Karya bersama Anggota Polsek Tembuku lainnya di Simpang Empat Tembuku melaksanakan Pos pagi sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Himbauan Kamtibmas sangat penting bagi masyarakat terutama pemakai jalan untuk lebih hati hati dan waspada agar tidak terjadi laka lantas maupun kejahatan lainnya di Jalan raya.

Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan “Bahwa setiap hari baik siang maupun siang anggotanya selalu melaksankan PH (pengaturan) di setiap lokasi yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya Besakih diwilayah Kecamatan Tembuku. Dengan harapan melalui kegiatan PH pagi ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan pada setiap paginya.”Ungkap Kapolsek.

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipati pelanggaran lalu lintas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.”Ujarnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *