Tuesday , April 23 2024
Home / Berita Utama / Wujud Nyata Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat Di Desa Binaan.

Wujud Nyata Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat Di Desa Binaan.

Polda Bali-Polres Bangli- Polsek Susut.

Pada hari ini minggu, 22 September 2019 jam 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Apuan Polsek Susut Polres Bangli Bripka I Nengah Suriawan,S.H sambangi warga Dsn Bangunlemah Kawan Desa Apuan sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mendekatkan diri ke masyarakat diwilayah desa binaanya, guna menjalin tali silahturahmi yang baik disemua lini lapisan masyarakat agar situasi tetap berjalan aman , lancar dan kondusif Disamping melaksanakan tugas rutinitas selaku petugas Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna diantisipasi secara dini.

Dalam kesempatan tersebut I Made Sempol mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kehadirannya ditengah tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas mengharapkan komunikasi dan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik dipertahankan , guna mencegah setiap permasalahan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas. Hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat. hal yang sama di sampaikan Kapolsek Susut Akp I Made Ariawan P, S.H selalu menegaskan dan pentingnya Babhinkantibmas dekat dengan masyarakat agar selalu di cintai dan di segani oleh masyarakat.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *