Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Sukawana Sambang ke Kantor Desa

Tingkatkan Kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Sukawana Sambang ke Kantor Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Sukawana Aiptu I Nyoman Wardika,Sambang ke Kantor Desa bertemu dengan Kadus Kuum ,diterima sangat ramah tamah, dan berkoordinasi tentang Kamtibmas Sambil memberikan pesan2 kamtibmas. Bhabinkamtibmas berharap Warga yang kebanyakan bertempat tinggal dekat dengan Hutan Lindung ,supaya peduli terhadap hutan dan menjaga jangan Terjadi Kebakaran ,dan dengan pergantian Musim yaitu datangnya musim hujan,diharapkan berhati hati dengan tanah Longsor dan Pohon Tumbang, terhadap berita yang tidak tahu sumber beritanya dan bersifat propokatif ,jangan mudah dipercaya.

Berbagai masalah dan Obrolan kami keluarkan ,dengan tidak lupa Pesan 2 Kamtibmas Kami Sampaikan demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif, dan Warga merasa ikut dilibatkan dalam memelihara Kamtibmas, dengan demikian Warga Masyarakat merasa1 ikut bertanggung jawab terhadap situasi Kamtibmas didesanya ,dan selalu Waspada dan Selektif terhadap adanya Berita Bohong ( Hoak ) yang paling santer dan sangat mengganggu, dipermasalahkan oleh berbagai pihak adanya Teror Bom juga perlu diwaspadai. Bhabinkamtibmas dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung ,Pengayom dan Pelayan Masyarakat ,harus dapat memberikan Pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat sehingga dengan demikian masyarakat semakin dekat dan mencintai Polri itu sendiri.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Kintamani Kompol I Made ‌ Raka Sugita.S.H.M H.dalam Apel pagi memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari Kepolisian untuk selalu hadir ditengah tengah Masyarakat,sebagai respon membaiknya hubungan Polri dan Masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *