Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Kemampuan Penyidikan Kasat Reskrim Dan Anggotanya Ikuti Latihan

Tingkatkan Kemampuan Penyidikan Kasat Reskrim Dan Anggotanya Ikuti Latihan

Polda Bali-Polres Bangli

 

Dalam rangka meningkatkan kemampuan penyidik dalam menangani terjadinya tindak pidana selama berlangsungnya pemilu legislatif dan Pilpres, penyidik yang tergabung dalam Gakkumdu Kabupaten Bangli mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan pendidikan.

Latihan yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 26 September 2018 Dikti oleh Kasat Reskrim AKP Akbar Eka Putra Samosir SH, S.I.K. dan 4 penyidik/ penyidik pembantu serta 1 orang Jaksa  1 orang Bawaslu yang tergabung dalam sentra gakkumdu.

“Kita selalu meningkatkan kemampuan penyidik kami sehingga kami benar-benar siap menghadapi tantangan tugas ke depan selama pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019”, jelas Kasat Resktim di sela-sela kegiatan pelatihan.

“Nantinya kita harapkan penyidik benar-benar siap dan memahami  serta melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP dan CB yang telah ditentukan dalam penanganan setiap permasalahan yang terjadi”, tambahnya.

Menjadi harapan bersama pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden serta wakil presiden berlangsung Aman damai dan sejuk dan tidak terjadi pelanggaran pelanggaran yang berarti.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *