Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas Kanit Binmas bersama Bhabin Desa Kayubihi Polsek Kota Polres Bangli Berikan Imbauan kepada Pecalang

Sinergitas Kanit Binmas bersama Bhabin Desa Kayubihi Polsek Kota Polres Bangli Berikan Imbauan kepada Pecalang

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berkaitan dgn musim kemarau yang sudah berlangsung cukup lama, perlu diberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Terkait dengan itu pada hari Rabu, tanggal 23 Oktober 2019 pukul 11.00 wita, Kanit Binmas Polsek Bangli Iptu Sumardika, S.H didampingi Panit Binmas dan Babin Ds. Kayubihi memberikan himbauan kepada Pecalang Br Adat Kayang Ds. kayubihi yg dikoordinir oleh Ketua Pecalang an. PAK DEVI supaya menghimbau kepada warganya :

” Bila selesai melaksanakan giat persembahyangan tidak membakar sampah disembarang tempat mengingat dengan keadaan musim kemarau yang sudah berlangsung cukup lama, dengan maksud untuk mengantisipasi tidak terjadinya kebakaran lahan, ” Ujarnya.

” Supaya tertib dan patuh pada aturan lalu lintas mengingat mulai hari ini Rabu tgl 23 Okt 2019 s/d 6 Nop 2019 dilaksanakan Operasi Zebra Agung 2019, ” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pecalang PAK DEVI menyampaikan  ucapkan. ” Banyak terimakasih sudah berkenan memberikan himbauan dengan harapan agar warganya bisa lebih waspada, jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi yg dapat merugikan orang banyak maupun merugikan diri sendiri, serta memberikan apresiasi positip terhadap Polri, ” Ucapnya

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata dihubungi secara terpisah mengungkapkan, ” Senantiasa menekankan kepada Seluruh anggota terutama Unit Binmas untuk meningkatkan Sambang kepada warga dan memberikan himbaun terkait dengan Kemarau yang panjang, jangan sampai sembarangan membakar sampah, karena hal ini dapat menimbulkan kebaran, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *