Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dalam Rangka Pengamanan Giat Rekonstruksi

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dalam Rangka Pengamanan Giat Rekonstruksi

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Selain mengemban tugas pokok untuk melaksanakan DDS, seorang Bhabinkamtibmas juga dituntut tugas lain baik berupa pengamanan ataupun giat yang lain baik dalam internal kepolisian maupun eksternal kepolisian.

Bhabinkamtibmas Ds. Siakin Polsek Kintamani Bripka I Made Agus Sukranata bersama Babinsa Ds. Siakin Serda I Made Sukanadi melaksanakan giat pengamanan kegiatan rekonstruksi yang dilakukan unit PPA Res. Bangli di Br. Batih. Rabu, (11/09).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh tim penyidik Polres Bangli dalam kelengkapan berkas dalam tindak pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Br. Batih dimana anak sebagai pelaku.
Kegiatan ini dilakukan di 2 (dua) TKP dan masih di Br. Batih dengan adegan sejumlah 38 adegan.
Masing -masing terdiri dari 30 adegan dan 38 adegan.

Adapun kegiatan ini dilakukan oleh Penyidik PPA didampingi Pengacara pelaku, kejaksaan dan didampingi oleh orang tua anak serta Kepala Kewilayahan Br.
Batih. Selama kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ucapan terima kasih pun datang dari tim Penyidik Polres Bangli atas turut serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H,M.H menekankan kepada setiap Bhabinkamtibmas untuk senantiasa aktif dan dapat berbagai bentuk kegiatan lainnya disamping melaksanakan tugas pokok berupa sambang ke warga binaan.

Check Also

Personil Polsek Bangli Laksanakan Sembahyang Bersama Di Pura Padmasana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Meningkatkan Ketaqwaan Jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat sembahyang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *