Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sat Binmas Laksanakan Sambang ke Pemudi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sat Binmas Laksanakan Sambang ke Pemudi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli – Terwujudnya Sitkamtibmas yang Aman serta Kondusif merupakan tantangan Polri dan cita-cita kita semua. Untuk mewujudkan itu semua Polri perlu mengandeng semua Potensi dan Steck Holder yang ada pada masyarakat itu sendiri. Oleh Karena Itu melalui tugas preemtif Satbinmas Polres Bangli laksanakan Sambang Kamtibmas.

Hari Jumat tanggal 2 Agustus 2019 pukul 09.00 wita di Kawasan Desa Pekraman Bangulemah Kawan Susut Bangli Kanitbinkamsa Satbimmas Polres Bangli Aiptu I Nyoman Sumadi melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas terhadap Pemudi Desa Adat Bangunlemah Kawan Susut Bangli.

Dalam kegiatan ini Kanitbinkamsa Aiptu I Nyoman Sumadimenyampaikan himbauan Kantibmas dalam rangka menyosong pelaksanaan hari Raya Kuningan hendaknya agar semua warga Masyarakat turut memelihara keamanan agar situasi tetap kondusif dengan tidak terpropokasi oleh isu-isu yang bersifat sara yang dapat berkembang. disampiang itu kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan rasa kepada para Pemudi Desa Adat Bangunlemah Kawan Susut Bangli

Para Pemudi Desa Adat Bangunlemah Kawan Susut Bangli sangat berterima kasih atas himbauan yang disampaikan pihak Kepolisian serta berjaji akan menyampaikan kepada reksnya agar ikut serta memrlihara situasi sehingga pelaksanaan hari raya dapat terselenggara dengan hikmah.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *