Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabin Mengani Melaksanakan Sambang ke Desa Binaan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabin Mengani Melaksanakan Sambang ke Desa Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan. Sebagai Bhabinkamtibmas kegiatan sambang merupakan salah satu cara menyampaikan himbauan dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Mengani Aipda I Nyoman Suta menyambangi warga I Wayan Kerta. Kamis, (5/9).

Sambang dialogis guna pererat silaturahmi sambil sharing informasi meski keseharian nya sebagai petani Bhabin menghimbau agar turut waspada mengingatkan perkembangan situasi dan menyerap informasi dari warga serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa.

I Wayan Kerta menyambut baik kegiatan Bhabinkamtibmas dan berterimakasih atas kegiatan sambang dan dialogis serta penyampaian himbauan Kamtibmas agar keamanan di desa Mengani tetap terpelihara dan mewaspadai pemahaman ataupun isu isu yang dapat memecah belah persatuan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *