Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Bonyoh Polres Bangli Sambangi Masyarakat Binaanya

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Desa Bonyoh Polres Bangli Sambangi Masyarakat Binaanya

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Sambang merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang dilaksanakan secara terus menerus oleh setiap Bhabinkamtibmas khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani yang bertujuan utk mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada hari Sabtu tanggal 3/2/2018 pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Bripka I Gede Sumada melaksanakan kegiatan sambang ke rumah salah seorang warga masyarakat Desa Bonyoh I Wayan Denia yang bertempat di tempekan kelaan Desa Bonyoh. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk ikut besama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing tempat tinggalnya sehingga terwujud situasi yang kondusif.

” Sambang ini di lakukan agar masyarakat lebih dekat dengan petugas polri khususnya Bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya, sehingga segala informasi atau keluhan yang ada dapat di diserap untuk di laporkan ke pimpinan” ungkap Bripka I Gede Sumada.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan S.H. .M.H bahwa ” Memang telah menjadi suatu kewajiban dan tugasnya, seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan tugas Polri pada umumnya yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum”, Tegas Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan S.H. .M.H

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *