Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Warung, Bhabin Desa Satra Polres Bangli Mengajak Untuk Menjaga Keamanan Lingkungannya.

Sambangi Warung, Bhabin Desa Satra Polres Bangli Mengajak Untuk Menjaga Keamanan Lingkungannya.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Hari Kamis 4/10/2018,  Bhabinkamtibmas desa Satra Jajaran Polres Bangli Aipda Made Wiraman menyambangi sebuah warung yg terletak di desa Satra pemilik warung yang bernama Luh Asti di warung tersebut banyak didatangi oleh warga setempat baik pemuda maupun yang sudah usia lanjut sering duduk-duduk.

Dalam kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas berpesan kepada pemilik warung agar. “Jangan menjual Miras, mengingat dipemberitaan tentang miras oplosan banyak memakan korban jiwa dan apabila meninggalkan Warungnya agar  di pastikan aman dengan mengecek kompor dan lampu  ataupun dupa sehabis sembahyang, ” Ujar  Aipda Made Wiraman.

Bangunan semi permanen tersebut rentan terbakar karena didalamnya berisi sembako dan berdekatan dengan kompor sehingga perlu waspada dan diingatkan”.

” Luh Asti  menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berterima kasih sudah diingatkan untuk tidak lupa menjaga keamanan agar terhindar dari bencana dan juga agar tali silahturahmi dapat terjalin dan  terpelihara secara berkesinambungan, ” Ucapnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I PUTU GUNAWAN,S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mengingatkan. ” agar Bhabin selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat dan yang paling penting dapat mencegah gangguan keamanan, ” Tegas Kapolsek

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *