Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Warga yang Bekerja di Ladang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga yang Bekerja di Ladang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda l Kadek Mertadana melaksanakan kunjungan ke desa binaanya yakni Desa Belandingan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli , Rabu (06/11/2019).

Dalam giat patroli tersebut, Aipda l Kadek Mertadana sempat berhenti sejenak di pinggir ladang untuk menemui kerumunan petani yang sedang bekerja mengangkut pupuk kandang dan meminta waktu sebentar untuk memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada para petani.

“Bapak-bapak Ibu – Ibu bagi yang merokok agar berhati-hati jangan buang puntung rokok sembarangan, nantinya akan berbahaya bisa menimbulkan kebakaran lahan,” imbau Aipda l Kadek Mertadana kepada para petani.

Selanjutnya Aipda l Kadek Mertadana melanjutkan giat patrolinya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sehingga memudahkan dirinya mendapat informasi dari masyarakat berkaitan dengan tugas pokok Kepolisian.

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,MH mengatakan, sistem jemput bola turun ke lapangan bagi para Bhabinkamtibmas dinilai sangat efektif baik dari segi waktu maupun biaya.

“Melalui tatap muka langsung dengan masyarakat di lapangan maka akan terjadi komunikasi dua arah yang akan lebih menguntungkan kedua belah pihaķ,” papar Kapolsek.

Check Also

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli Antisipasi situasi pada arus balik lebaran ini, Satgas Preventif tingkatkan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *