Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Perkantoran KPU Menjelang Pilkada Oleh Satuan Sabara Polres Bangli

Sambangi Perkantoran KPU Menjelang Pilkada Oleh Satuan Sabara Polres Bangli

Polda Bali, Polres Bangli -Polres Bangli terus melakukan upaya cipta kondisi menjelang penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilukada 2020, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bangli .

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli ke obyek – obyek vital yang terkait langsung dengan penyelenggaraan pemilu kada 2020.

Untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan keamanan di obyek vital perkantoran , pada hari rabu tanggal 15 Januari 2020/4 (empat ) personil Satuan Sabhara Polres Bangli yang dipimpin oleh Bangli 9-2 Aiptu I Nengah Soma Arta melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital kantor KPU Bangli.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Sabhara telah berkordinasi dengan petugas pengamanan masing – masing kantor agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan tempatnya bertugas dan dilokasi perkantoran ,
Pada kesempatan tersebut petugas patroli dari Satuan Sabhara Polres Bangli telah menyarankan kepada petugas keamanan agar mengoptimalkan pemasangan CCTV untuk memudahkan memantau keamanannya, Serta mengajak masyarakat di seputaran perkantoran untuk turut serta menjaga situasi yang aman dan nyaman.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP IDA BAGUS KETUT KARYAWAN., S.H., Kegiatan patroli tersebut untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif utamanya menjelang penyelenggaraan Pemilu kada 2020.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *