Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Sambang Koordinasi Wujudkan Sutuasi Aman

Sambang Koordinasi Wujudkan Sutuasi Aman

Polda Bali, Polres Bangli – Situasi Kondusif merupakan syarat mutlak dari satu Bangsa sehingga dapat menyelenggarakan pembangunan Nasional di semua lini oleh Karena itu Satbinmas Polres Bangli melalui tugas Sambang koordinasi bertujuan memciptakan serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Hari Senin tanggal 29 Juli 2019 pukul 09.21 di Kantor Perbekel Buahan Kintamani Bangli KBO Satbinmas Polres Bangli IPTU I Wayan Wista melaksanakan kegiatan Sambang koordinasi dengan Kelihan Dinas Br Buahan Kintamani Bangli I Wayan Suastika.

Dalam kegiatan ini KBO Satbinmas Polres Bangli IPTU I Wayan Wista menyampaikan Imbauan Kelihan Dinas Br Buahan Kintamani Bangli I Wayan Suastika agar tidak terprovokasi dengan isu-isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan keutuhan serta kelangsungan suatu Bangsa. serta agar dapat menyampaikan seruan atau imbauan ini kepada warga masyarakat serta keluarganya sehingga situasi yang Kondusif dapat terpelihara dan terjaga. serta berkoordinasi dalam rangka melaksanakan pembinaan terhadap STT Desa Buahan.

Pada kesempatan lain Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H. menegaskan pelaksanaan tugas yang bersifat preemtif wajib kita tingkatkan terlebih-lebih untuk memelihara situasi Kamtibmas maka sebagai bentuk antisipasi pelaksanaan tugas Preemtif harus lebih gencar untuk ditingkatkan.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *