Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sambang Kepada Warga Untuk Menggali Informasi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Kepada Warga Untuk Menggali Informasi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Abangsongan, Bhabinamtibmas Desa Abangsongan Polsek kintamani Aipda I Nengah Mustika laksanakan sambang kepada warga I Nengah Ngenteg, Selasa (07/04/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Abangsongan Polsek Kintamani melaksanakan kegiatan sambang dan sekaligus memberikan himbauan, seperti waspada Bencana Alam dimana musim hujan mulai turun, selaku warga agar selalu waspada, dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau gangguan Kamtibmas lainnya yaitu menghimbau warga bila tidak penting agar selalu ada dirumah untuk memutus penularan rantai Covid-19, selalu jaga kesehatan dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan jangan panik.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Kintamani Polres Bangli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Kintamani Polres Bangli selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Aipda I Nengah Mustika.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Kintamani agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” imbuhnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *