Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Sambang ke Warga Sambil Sampaikan Himbauan Kamtibmas Guna Menjaga Situasi Kondusif

Sambang ke Warga Sambil Sampaikan Himbauan Kamtibmas Guna Menjaga Situasi Kondusif

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarkat di desa binaanya untuk sampaikan himbauan kamtibmas serta sebagai ajang silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga. Kamis (19/12/2019).

Di sela sela kegiatan nya tersebut Bripka Putra menyampaikan bahwa “Kegiatan sambang ke masyarakat Desa binaan ini rutin dilaksanakan oleh seorang petugas Babinkamtibmas sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di Desa binaanya, selain itu putra juga menambahkan bahwa kegiatan sambang dari rumah ke rumah ini dinilai sangat efektif sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa himbauan dan pesan pesan kamtibmas pada warga, sehingga di harapkan anggota bhabinkamtibmas bisa lebih mengetahui perkembangan situasi di Desa binaanya masing masing”. Ungkap Putra.

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. MH., mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas sebisanya harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah binaanya, sehingga sekecil apapun terjadi sesuatu permasalahan di masyarakat di harapkan dapat segera diketahui oleh Bhabinkamtibmas” Ujar Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *