Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Sabhara Polres Bangli Melaksanakan Patroli Jalan Kaki di Pasar Kidul Bangli

Sabhara Polres Bangli Melaksanakan Patroli Jalan Kaki di Pasar Kidul Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Pasar Kidul Bangli merupakan pasar terbesar di kabupaten Bangli dan menjadi salah satu titik keramaian. Dengan demikian akan membuat orang yang berniat  tidak baik ingin melancarkan aksinya, sehingga ini merupakan salah satu tugas keamanan bagi anggota Satuan Sabhara Polres Bangli.

Untuk Memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif personil Satuan Sabhara Polres Bangli dengan rutin melaksanakan patroli jalan kaki dipasar Kidul Bangli.

Pada hari Minggu 24 Juni 2019 pukul 10.00 wita 5 (lima) personil Satuan Sabhara dipimpin Kanit Patroli Aiptu I Nengah Soma melaksanakan patroli jalan kaki ke kawasan pertokoan dan kedalam pasar.

Dimana dilokasi Satuan Sabhara menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak menjadi kesempatan bagi orang yang berniat buruk dan sesegera mungkin melaporkan kepada petugas yang berada di lokasi apabila ada hal-hal yang dicurigai.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Dewa Gede Oka,S.Sos., S.H “kegiatan  patroli  jalan kaki merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggotanya sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat menjadi ancaman Kamtibmas menjelang pemilu 2019”, ujar kasat sabara.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *