Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Polsek Tembuku Rutin Monitor Harga Sembako

Polsek Tembuku Rutin Monitor Harga Sembako

Polda Bali, Polres Bangli – Anggota Polisi rutin turun lapangan terutama pasar untuk memastikan kestabilan harga sembako, sehingga barang kebutuhan pokok  masyarakat  tidak semena mena untuk dinaikan.

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh  Waka Polsek Tembuku Iptu I Nyoman Sujana  didampingi anggota Unit Intel Polsek Tembuku  Bripka Dewa Putu Artha   pada hari  Sabtu,(20/07/ 2019),bertempat di Pasar Peninjoan, Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli telah dilaksanakan kegiatan monitoring / pemantauan harga sembako yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang perlu mendapat perhatian semua pihak menjelang hari Raya Galungan agar tidak terjadi ketidak setabilan harga yang dapat berpengaruh dengan situasi Kamtibmas.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan  “Polri  akan terus mengecek  dan pemantauan perkembangan harga sembako di pasar agar tidak terjadi kenaikan harga yang menjolok dan dipasaran yang akan dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas diwilayah Tembuku. ” Ujar Akp I Nengah Sukerta.

“Kami selalu menghimbau kepada Pedagang untuk tidak menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat, apabila terjadi pelanggaran akan diambil tidakan tegas sesuai hukum yang berlaku serta tetap berkoordinasi dengan instansi terkait,  supaya tidak merugikan siapapun baik pedagang, masyarakat atau konsumen,” Imbuh  Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *