Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Polsek Tembuku Polres Bangli Melaksanakan K2YD/Cipkon Agar Masyarakat Selalu Tertib Berlalu Lintas

Polsek Tembuku Polres Bangli Melaksanakan K2YD/Cipkon Agar Masyarakat Selalu Tertib Berlalu Lintas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku, -Cipta kondisi (Cipkon) yang sering disebut K2YD  digelar Polsek Tembuku, Polres Bangli, Sabtu,(10/11/2018) pukul 09.00 s/d 10.00  wita,  di Jalan Besakih Depan Mako Polsek Tembuku Kabupaten Bangli.

Operasi ini dilakukan  personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Reskrim dan Intel dengan kekuatan 10 orang langsung dipimpin Kanit Reskrim  Ipda Dewa Ketut Ngurah. Dalam melaksanakan kegiatan  razia dalam rangka cipta kondisi dengan Cb pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan, SIM  serta barang bawaan.

Dari kegiatan razia tersebut  dengan hasil  2 Teguran Simpatik. Sedangkan  Sajam, Senpi, handak, narkoba dan barang barang berbahaya lainnya serta orang yang dicurigai yang berkaitan dengan teroris belum ditemukan.

Menurut Kapolsek  Tembuku Akp INengah Sukerta, ” Rahazia  ini digelar bertujuan untuk menciptakan masyarakat agar tertib berlalu lintas. Hal ini sering dilakukan operasi seperti ini di berbagai tempat, untuk membuat masyarakat menjadi semakin paham dengan keselamatan, Selain itu kami melaksanakan operasi ini juga untuk mengantisipasi curanmor maupun peristiwa kriminal lainnya, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *